Camat Bunguran Utara Titip Pesan Buat Gubernur Kepri Nurdin Basirun

  • Whatsapp
Gubernur-Provinsi-Kepri-DR.-H.-Nurdin-Basirun-S.Sos-M.Si-dan-Camat-Bunguran-Utara-Izhar-S.Sos

NATUNA (KP),- Pada Minggu, 15 Juni 2019, Camat Bunguran Utara, Kabupaten Natuna, Izhar, S.Sos menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Gubernur Provinsi Kepri, DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si dan menyampaikan pesan terkait kesiapan pembangunan jalan poros Kelarik-Batubi.

Pesan tersebut disampaikan Izhar kepada orang nomor satu di Provinsi Kepri tersebut saat menghadiri serangkai kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemkab Natuna bersama masyarakat Natuna di Pantai Kencana Ranai.

“Saya titip pesan sama gubernur agar menyelesaikan lanjutan pembangunan jalan tembus Kelarik-Batubi yang sudah terbangun sepanjang 10 kilo,” sebut Izhar kepada koranperbatasan.com.

Menurut Izhar, jalan poros Kelarik-Batubi merupakan urat nadi integrasi lintas bunguran memiliki panjang sekitar 20 kilometer dan sudah terbangun 10 kilometer. Jalan tersebut satu-satunya jalur keluar masuk orang dan barang dari Kelarik-Batubi-Ranai dan sebaliknya.

“Besar harapan kami agar sisa 10 kilo ini terealisasikan di pemerintahan Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Karena kesiapan jalan ini benar-benar diharapkan oleh masyarakat,” tutur Izhar disela-sela kegiatan halal bihalal. (KP).


Pewarta : Amran


 

Lihat juga  Halal Bihalal dan Pelepasan JCH, Himpunan Keluarga Serasan Kembali Bersatu

Pos terkait