Kembali Raih Adipura, Wabup Apresiasi DPRKPLH Tala Beserta Petugas Kebersihan

AnambasPos.co.id
Dibaca: 50 x
  • Bagikan

PELAIHARI (KP),- Kunjungan tanpa sepengetahuan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait memang sering dilakukan Wakil Bupati Tanah Laut (Tala) Abdi Rahman, dalam rangka mengkroscek kesiapan, kedisiplinan serta kesigapan semua karyawan baik dalam pelayanan pada masyarakat ataupun dalam hal kinerja ASN.

Kamis (21/1), Wabup berkunjung ke Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Tala. Dalam keterangannya Wabup mengatakan bahwa kunjungan tersebut bersifat silaturrahmi, juga dalam rangka evaluasi kerja tahun 2020. Ia juga mengatakan, tahun ini pihaknya akan selalu melaksanakan koordinasi. Baik itu rapat maupun diskusi langsung.

“Kita pikirkan nanti bagaimana action kedepan dalam mencari data, informasi dan kondisi aktual sesuai dengan arahan Bupati,” ujar orang nomor dua di Tala itu.

Pada kunjungan itu Wabup juga tak lupa mengucapkan selamat serta apresiasi yang tinggi kepada DPRKPLH Tala dan semua petugas kebersihan atas diraihnya kembali Piala Adipura untuk Tala.

Abdi juga berharap semua ASN dan personil di DPRKPLH agar lebih peka lagi dalam menanggapi semua masalah yang ada di tempat kerja. Sehingga jika ada yang dirasa kurang ataupun perlu perbaikan, segera ditanggapi dan diatasi untuk kenyamanan karyawan dalam bekerja. Semua ruangan tidak luput dari pantauan Wakil Bupati Tanah Laut dalam kunjungannya ini.

Wabup didampingi Kepala BKPSDM, Hairul Rijal dan Kepala Dinas DPRKPLH Tala Muhammad Mursyi turut membuka dialog bersama semua karyawan di Aula DPRKPLH Tala, untuk mendengarkan langsung apa saja kendala ataupun permasalahan yang ada, dengan harapan permasalahan tersebut bisa dicari solusinya secara bersama-sama. (KP).


Laporan : Adam Subayu


Baca juga  Warga Sasaran TMMD Siap Sambut Kedatangan Tentara Satgas
banner 120x600



  • Bagikan

Terhubung dengan kami