Gerakan Bakti Sosial Polres Bintan Lawan Covid-19

  • Whatsapp

BINTAN (KP),- Gerakan bhakti sosial yang dilaksanakan Polres Bintan dan jajaran peduli Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa sembako ke masyarakat Kabupaten Bintan, Selasa, 21 April 2020.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat bersama-sama menjaga wilayah Bintan khususnya agar tetap kondusif, dengan harapan masyarakat dapat mengikuti anturan pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang physical distancing dan tetap berada di rumah saja.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM dan menyampaikan kegiatan ini kita lakukan atas kepedulian Polres Bintan bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Bintan terhadap masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas diluar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita turun dan memberikan berupa sembako sebanyak 1000 paket di wilayah hukum Polres Bintan,” tutur Kapolres.

Kata Kapolres, kegiatan saat ini kita bagi empat zona, yaitu zona 1 wilayah Polsek Bintan Utara koordinator Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, Zona 2 wilayah Polsek Bintan Timur Koordinator Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L, S.I.K, Zona 3 wilayah Polsek Gunung Kijang Koordinator Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi dan Zona 4 wilayah Polsek Teluk Bintan koordinator Kapolsek Teluk Bintan Iptu Rugianto.

Adapun sembako diberikan berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 Kg, indomie 5 bungkus. Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat, dan jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari,” imbuhnya. (KP).


Kontributor : Humas Polres Bintan


 

Lihat juga  Menilik Lebih Dekat Infrastruktur Prioritas Wilayah Kepulauan Riau

Pos terkait