Takut Belanja Diluar Karena Covid-19, Chatting Mas Food Sekarang!

  • Whatsapp

BINTAN (KP),- Mas Food merupakan Jasa Pesan Online (JPO) melalui media WhatsApp begerak diseluruh wilayah Kota Kijang, Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Merebaknya Covid-19, membuat masyarakat Kijang tetap melakukan sosial distancing atau melakukan segala hal didalam rumah.

Sejalan dengan itu, lahirlah JPO yakni Mas Food dikelola oleh Yoris Sanjaya (23) selaku owner. Yoris Sanjaya menjelaskan, pada situasi seperti ini pihaknya tetap bekerja dengan mentaati segala bentuk peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Dalam bekerja pihaknya tetap waspada antisipasi merebaknya Covid-19.

“Allhamdulillah, Mas Food telah hadir pada (08/10/2019). Nah lanjut dari sisi itu kita menerapkan pemesanan sederhana, melalui Via WhatsApp Customer Service. Dengan otomatis driver kita melesat secara gila bayang, untuk pembayaran bisa melalui via cash dan transfer,” papar Yoris Sanjaya, Selasa 07 April 2020 malam.

Masih perihal yang sama, Yoris menambahkan Mas Food ini beroperasi seperti biasa pada pukul 09.00 – 23.00 WIB. “Oh ya, kami juga menerapkan dalam pencegahan Covid-19, Mas Food sudah dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) seperti sarung tangan, masker dan  ADP lainnya,” tutur Yoris seraya meneguk segelas kopi yang sudah disajikan.

Disamping itu, Ade Hardiansyah (22) selaku costumer tetap di Mas Food ini mengatakan, “Adanya jasa Mas Food ini dalam ruang gerak saya di Kijang sangat membantu bro. Dalam berbagai kebutuhan dapat diciptakan dan responsif sangat baik oleh Mas Food ini. Demikian itu, Mas Food ini sangat berjasa dalam merebaknya Pandemic Virus Corona saat ini. Dikarenakan masyarakat yang tetap di rumah bisa berbelanja bebas dengan adanya Jasa Mas Food ini,” beber Ade.

Alamat : Perumahan Filofa Esto No. 54, Jalan Wacopek , Kp. Baru , RT01/RW04, Kelurahan Sungai, Enam , Kecamatan Bintan Timur, Kode Pos 29151. Bisa langsung klik link dibawah ini : http://linktr.ee/masfood_kjg Contac Persons : 082387112705. (KP).

Lihat juga  Enam Sekolah Bintan dan Tanjungpinang Ikut Edutech for Children Competition

Laporan : Oppy


Pos terkait