RDS Bersama Fortaran Gelar Kesehatan dan Kesenian

  • Whatsapp

ANAMBAS (KP),- Pengurus Rumah Desa Sehat (RDS) berkolaborasi dengan DWP LSM Forum Pemantau APBD dan APBN (Fortaran) mengadakan kegiatan kesehatan dan kesenian di Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas).

Kegiatan tersebut adalah senam sehat, pemeriksaan kesehatan, pelepasan relawan forging pembasmi nyamuk, atraksi kesenian randai, dan kuliner, berlangsung di Arung Hijau, Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan, Minggu, 23 Februari 2020.

Panitia Pelaksana, Tamarjohan, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa kondisi kesehatan masyarakat, membudayakan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dengan senam sehat.

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang peduli dengan daerah yang memiliki potensi wisata ini (Arung Hijau). Dengan dibangun pelabuhan pariwisata, sehingga dapat menambah daya tarik, dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucap Tamarjohan.

Tamarjohan menambahkan, kegiatan ini perlu dilakukan secara berkala sehingga masyarakat yang hadir nantinya juga dapat menikmati potensi wisata yang ada.

Sementara itu, Asisten III Anambas, Yendi, memuji pengurus RDS yang berkolaborasi dengan DWP LSM Forum Pemantau APBD dan APBN (Fortaran) mengadakan kegiatan kesehatan dan kesenian tersebut. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra


Lihat juga  Implementasi Program 55 Aksi Asik Bupati Resmikan GOR Type B

Pos terkait