Perayaan HUT PORPI Ke-47 di Kecamatan Serasan Resmi Ditutup

  • Whatsapp

NATUNA (KP),- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PORPI Ke-47 tahun 2020 yang berlangsung di Kecamatan Serasan berakhir sudah. Kegiatan yang menghadirkan berbagai pertandingan dibidang olahraga tersebut ditutup secara resmi oleh Camat Serasan, Wendriyadi, Sabtu 08 Januari 2020 malam.

Selain kegiatan olahraga, pada HUT Porpi yang berlangsung dari tanggal 17 Januari sampai dengan 07 Februari 2020 tersebut juga menampilkan kegiatan dibidang keagamaan khususnya untuk anak-anak.

Menurut Panitia Pelaksana Perayaan HUT PORPI Ke-47, yang disampaikan oleh Much Khaidir mengatakan kegiatan yang diadakan berupa pertandingan domino, volley, tenis meja dan lain sebagainya diikuti oleh berbagai club utusan dari Kecamatan Serasan dan Serasan Timur juga Desa Kerdau Kecamatan Subi.

Camat Serasan, Wendriady dalam sambutannya mengapresiasi organisasi PORPI khususnya dan seluruh organisasi kepemudaan se-Kecamatan Serasan pada umumnya yang sudah membuat kegiatan-kegiatan pembinaan jasmani dan rohani. “Ini merupakan dukungan langsung kepada kami pemerintah kecamatan,” kata Wendry.

Partisifasi seperti ini, lanjut Wendry merupakan landasan pondasi dalam menghadapi berbagai perubahan pembangunan yang ada di Kecamatan Serasan. “Insya Allah tahun ini akan di bangun PLBN. Pemerintah butuh dukungan dalam memperkuat sendi-sendi kehidupan dalam berbagai bidang kehidupan sosial budaya, olahraga, dan keagamaan, dengan mengedepankan kearifan lokal yang ada,” terang Wendry.

Menurut panitia kegiatan dapat terlaksanakan dengan baik bersumber dari dana swadaya masyarakat Kampung Pelimpak. Saat penutupan itu, turut hadir Kapolsek Serasan, Danramil, Sekretaris Kelurahan Serasan, Ketua PAC Pemuda Pancasila Serasan dan Serasan Timur, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat setempat.

Malam penutupan itu, dimeriahkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan berbagai jenis tarian serta kesenian daerah yang ditampilkan langsung oleh putra-putri yang tergabung dalam Organisasi PORPI Serasan. (KP).

Lihat juga  Semua Fraksi DPRD Natuna Setujui Ranperda 2020

Pewarta : Fadillah


Pos terkait