Semarak Hari Bhayangkara Ke-73 Polres Natuna Gowes Sepeda Sehat

  • Whatsapp

NATUNA (KP),- Semarak Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Natuna adakan Gowes Sepeda Sehat, Minggu (30/6) pagi. Kegiatan ini diprakarsai oleh Satlantas Polres Natuna dengan Start dari Pos Lantas 901 Pantai Kencana dan finish di Desa Sepempang.

Dalam sambutanya Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK mengatakan rasa terimakasihnya kepada seluruh instansi dan pihak-pihak terkait, yang turut meramaikan kegiatan gowes sepeda sehat ini.

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian hari Bhayangkara Ke-73. Terima kasih kami ucapkan kepada Forkompimda Kabupaten Natuna dalam hal ini dihadiri langsung oleh Danlanud RSA, Danlanal Ranai, Dandim 0318 Natuna, Danyon Komposit I / Gardapati, Ka Basarnas Natuna, Pemda Natuna, jajaran Tri Matra TNI, komunitas sepeda dan  masyarakat Natuna. Dengan kegiatan ini saya harapkan bisa memupuk jiwa kebersamaan, tali silaturahmi, kekompakan yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ungkap Nugroho.

Nugroho berharap, kegiatan ini juga dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas yang telah terjalin, antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk bisa ditingkatkan lagi kedepannya.  “Intinya, satu untuk semua, semua untuk satu,” tuturnya.

Kegiatan ini, juga mendapat apresiasi dari Komandan Kodim 0318 Natuna Letkol Czi. Ferry Kriswardana S.Sos. M.Tr (Han). Ferry Kriswardana menilai kegiatan ini membawa dampak positif pagi para peserta, karena baik untuk kebugaran tubuh dan memupuk rasa kebersamaan.

“Natuna itu indah, Natuna itu damai. Mari kita jaga keindahan ini, mari kita jaga kedamaian ini dengan selalu bergandengan tangan dalam mengisi pembangunan daerah,” ungkap Ferry.

Gowes sepeda diikuti oleh segenap anggota Polres Natuna, Lanal Ranai, Kodim 0318 Natuna, Lanud Raden Sadjad Ranai, Yon Komposit, Satuan Radar Ranai, Basarnas Natuna, Pemerintah Daerah, komunitas sepeda Natuna dan masyarakat Natuna.

Lihat juga  Bupati dan Wakil Bupati Natuna Dampingi Sejumlah Menteri Temui Nelayan

Sebelum pembagian hadiah doorprize untuk peserta gowes, Dandim 0318 Natuna Ferry Kriswardana menyumbangkan dua buah lagu. Keakraban serta kebersamaan semakin terlihat ketika istri Komandan Kodim menyambut syair lagu “menunggu kamu” yang ia nyanyikan. (KP).


Kontributor : Natindonews.com


Pos terkait