MV. Cinta Indomas Tetap Berlayar, Ini Jadwalnya

  • Whatsapp
MV. Cinta Indomas ketika berada di perairan laut Anambas.

SIANTAN, AnambasPos.co.id – Feri cepat MV .Cinta Indomas yang melayani rute penyebrangan antar pulau dari Kecamatan Siantan ke Kecamatan Jemaja dalam satu wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas KKA kembali beroprasi.

Adapun jadwal MV.Cinta Indomas yang berkapasitas 115 seat serta dilengkapi dengan Air Conditioner (AC) sebagai fasilitas kenyamanan para penumpang yang menggunakan jasa penyebrangan antar pulau tersebut melakukan pelayaran sebanyak tiga kali penyebrangan disetiap satu minggu.

Untuk keberangkatan, MV Cinta Indomas lepas tali dari Pelabuhan milik Pemerintah Daerah (Pemda) KKA, Sri Siantan tepat jam 09:00 pagi waktu Indonesia barat (WIB) menuju dermaga yang terdapat di Padang Melang Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja dan akan kembali berlayar pada saat pesawat Wings Air milik maskapai Lion groub yang membawa penumpang reguler takeoff dari Bandara Letung.

Begitu keterangan yang disampaikan oleh Rudi Anto selaku pimpinan manegeman MV. Cinta Indomas kepada media ini.

“Kita berlayar di hari Senin, Rabu dan Jum’at, tiga kali penyebrangan dalam satu minggu, untuk keberangkatan kita mulai dari pelabuhan Sri Siantan menuju Padang Melang tepat pada jam 9 padi, kembali ke Tarempa setelah penumpang dari pesawat Wings Air naik ke Armada kita,” terang Anto kepada media ini. Kamis (09/09/2021).

Demi kenyamanan dan kesehatan bersama, melalui media ini Anto menyampaikan pesan agar setiap calon penumpang yang menggunakan jasa mereka untuk selalu menggunakan masker.

“Diharapkan kepada calon penumpang agar selalu menggunakan masker, ini demi kesehatan kita bersama,” ucap Anto.

Laporan dan editor : Slamet.

Lihat juga  Klaim Hak Tanah Pembangunan Fiktif di Pekon Campang Tiga Menuai Polemik

Pos terkait