Babinsa Air Biru Hadir Dalam Kegiatan RKPDes

  • Whatsapp
Serda Solihin, (kanan) saat mengikuti kegiatan RKPDes di desa binaanya.

AIR BIRU, JEMAJA, AnambasPos.co.id – Hadir ditengah masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Air Biru selalu aktif dalam kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa (Pdes) Air Biru Kecamatan Jemaja yang berlangsung di Balai Desa setempat, Senin (16/08/2021).

Adapun Musdes tersebut menurut Sersan Dua (Serda) Solihin selaku Babinsa Air Biru yang diundang secara resmi oleh Pemdes Air Biru untuk menghadiri kegiatan tersebut bertujun untuk membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Tahun anggaran 2021-2022.

“Secara resmi saya diundang oleh Pemdes Air Biru untuk menghadiri Musdes guna melaksanakan RKPDes tahun anggaran 2021-2022,” tulis Solihin melalui pesan Whatsapp kepada AnambasPos.co.id.

Selain itu, Musdes yang dipimpin langsung oleh Badri selaku Kepala Desa (Kades) Air Biru ketika itu berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan Pemerintah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

” Pada kesempatan yang berlangsung, saya selaku Babinsa Air Biru terus mengingatkan seluruh peserta Musdes untuk tetap menerapkan Prokes yang telah ditetapkan. Ini juga termasuk tugas dalam upaya pemutusan mata rantai Covid-19,” kata Solihin.

Laporan : Ilham Idhar
Editor : Slamet.

Lihat juga  Mewakili Bupati, Asisten III Pimpin Upacara Bulanan

Pos terkait