Bhabinsa Keramut dan Sunggak Hadiri Rapat Persiapan Upacara HUT RI di Jemaja Barat

  • Whatsapp
Babinsa Keramut saat berlangsungnya rapat persiapan HUT Kemri di Kantor Desa Keramut

KERAMUT, JEMAJA BARAT, AnambasPos.co.id –  Bintara Pembina Desa (Bhabinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 04/Letung Kecamatan Jemaja yang bertugas di Desa Keramut dan Desa Sunggak Kecamatan Jemaja Barat menghadiri rapat guna mempersiapkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke – 76 di kantor Desa Keramut, Jumat (13/08/2021).

Hal teresebut disampaikan langsung oleh Babinsa Keramut melalui pesan Wats’app yang dikirim kepada redaksi AnambasPos, Jum’at (13/08/2021)

“Kami dari Anggota Koramil 04/Letung yang bertugas sebagai Babinsa di Kecamatan Jemaja Barat tetap selalu memberikan gagasan terkait HUT Kemri yang akan dilaksanakan,”ungkap Babinsa Keramut.

Dirinya juga mengaku bahwa perayaan HUT RI nantinya akan dilaksanakan dengan peserta yang terbatas dan selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Perayaan nantinya tetap ikuti aturan prokes dengan jumlah peserta yang terbatas,” ungkapnya.

Adapun kegiatan yang mengikut sertakan seluruh stakholder tingkat desa dan Kecamatan Jemaja Barat ketika itu di pimpin langsung oleh Camat Jemaja Barat dengan membahas penyelenggaraan upacara detik – detik proklamasi RI yang rencana akan dilaksanakan di lapangan volly Desa Keramut.

“Hasil rapat bersama Camat dan kepala desa se-Kecamatan Barat upacara bendera nantinya akan dilaksanakan dilapangan volly Desa Keramut,” tambahnya.

Laporan : Ilham Idhar

Editor : Slamet

 

Lihat juga  Ngopi Bareng Paman Menuju Kalsel Cerdas

Pos terkait