Kodim 0318/Natuna Berbagi Ratusan Sembako

  • Whatsapp
Danramil 02/Tarempa saat menyalurkan sembako dari Kodim 0318/Natuna kepada masyarakat kurang mampu di Anambas

SIANTAN, AnambasPos.co.id – Ratusan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) Dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan saling berbagi tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT Kemri) ke-76. (Kamis 5/8/2021).

Paket sembako yang disebarkan diseluruh jajaran Koramil dibawah Kodim 0318/Natuna yang terdiri dari dua Kabupaten Natuna dan Anambas.

Untuk di wilayah teritorial Koramil 02/Tarempa sendiri, terdapat sebanyak 36 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdapat dibeberapa Desa di Kecamatan Siantan.

Danramil 02/Tarempa Kapten Chb Dede Tri Haryanto bersama anggota Koramil dan Persit KCK Ranting 3 turun kelapangan untuk membagikan secara langsung paket sembako dari rumah ke rumah.

Anggota Koramil 02/Tarempa bersama Persit KCK Ranting 3 juga turut menyalurkan sembako kepada warga kurang mampu dan lansia

Sementara itu, Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han melalui Danramil 02/Tarempa Kapten Chb Dede Tri Haryanto menjelaskan bahwa pemberian paket sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat kurang mampu agar dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, apa lagi dimasa pandemi seperti sekarang ini, semoga bisa mengurangi beban ekonomi mereka,” ucap Danramil 02/Tarempa.

Labih lanjut lagi, Danramil 02/Tarempa yang akrab dipanggil dengan nama Dede oleh masyarakat seputaran Tarempa juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap bersabar dalam menghadapi pandemi yang masih melanda disaat ini.

“Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 dan semoga Pandemi ini segera berakhir,” ucap Danramil 02/Tarempa.

Lihat juga  Polisi Bekuk Oknum LSM Pelaku Penganiayaan Pengawas SPBU Menggala

Laporan dan editor : Slamet.

Pos terkait