Kodim 0318/Natuna Siapkan Hadiah Untuk Masyarakat yang Divaksin

  • Whatsapp
Serda Nabawi (Kiri) ketika menunjukan Kupon sesuai dengan nomor urut daftar penerima Vaksin di UPT RSUD Jemaja

JEMAJA, AnambasPos.co.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke – 15, Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/ Natuna akan memberikan Doorprize kepada masyarakat Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang telah mendaftarkan diri sebagai menerima  vaksin.

Adapun Doorprize dari Kodim 0318/ Natuna tersebut berbentuk hadiah uang tunai sebesar Rp. 15.000.000,- untuk 15 orang pemenang yang terdiri dari masyarakat se – Kabupaten Natuna dan KKA.

Hal itu diketahui saat AnambasPos.co.id menemui Sersan Dua (Serda) Nabawi yang berada dilokasi pelaksanaan vaksinasi yang terdelenggara tepat di halaman Unit Pelayanan Terpadu Rumah Sakit Umum Daerah (UPT-RSUD) Jemaja.

“Ada kupon berhadiah mas, Doorprize dari Kodim 0318 Natuna sebesar lima belas juta rupiah untuk lima belas orang pemenang se Kabupaten Natuna dan Kepulauan Anambas,” kata Nabawi sambil menunjukkan salah satu kupon. Kamis (08/07/2021).

Selanjutnya, Nabawi yang diketahui sebagai Bhabinsa Batu Berapit dan Desa Mampok Kecamatan Jemaja ketika itu mengatakan, nomor kupon berdasarkan antrian yang diterima masyarakat , nantinya akan diundi secara acak oleh Kodim 0318 Natuna pada tanggal 22 Juli 2021.

“Jadi nanti pada tanggal 22 Juli 2021, kupon ini akan diacak oleh Kodim 0318 Natuna, pemenangnya adalah nomor antrian yang keluar, sesuai dengan yang dipegang oleh masyarakat,” jelasnya.

Masih kata Nabawi, bagi masyarakat yang beruntung, nantinya akan dihubungi oleh pihak Kodim melalui nomor telpon yang sebelumnya sudah tertulis sesuai nomor antrian oleh Bhabinsa yang bertugas.

“ Masyarakat yang beruntung, akan dihubungi langsung oleh Kodim sesuai dengan nomor telpon yang kami data saat pemberian kupon,” ungkapnya.

Laporan : Ilham Idhar
Editor : Slamet.

Lihat juga  Tak Mampu Terlibat Fisik, Begini Cara Ibu PKK Desa Kalikondang Sukseskan TMMD

Pos terkait