Bupati Anambas Dampingi Gubernur Kepri saat Tinjau Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
Bupati Anambas, Abdul Haris SH ketiak mendapingi Kunker Gubernur Kepri saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di RSUD Tarempa

Siantan, AnambasPos.co.id – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH mendampingi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) Ansar Ahmad,SE.MM dalam rangakaian Kunjungan Kerja (Kunker) saat meninjau lansung pelaksanaan Vaksinasi Massal di Anambas. Kamis (24/06/2021).

Saat melaksanakan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi massal tersebut, Gubernur Kepri yang di dampingi Bupati Kepulauan Anambas juga melakukan Vidio Coverensi (Vicon) bersama sepuluh kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Anambas yang di laksanakan di Unit Pelayanan Terpadu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kepri menyampaikan kepada seluruh Camat untuk mengejar target pencaipaian maksimal vaksinasi di setiap wilayah masig-masing.

“Terimakasih saya ucapkan kepada selurh Camat se-Anambas beserta jajaran yang telah bekerja dalam mensukseskan vaksinasi massal ini. Saya berharap, kegiatan ini bisa di mencapai target yang maksimal,” kata Gubernur Ansar kepada seluruh Camat.

Masih kata Ansar, untuk memulihkan aktifitas ekonomi masyarakat, pencapaian vaksinasi terhadap masyarakat harus mencapai target diatas tujuh puluh persen dari jumlah seluruh masyarakat Anambas yang terdata layak untuk mendapatkan vaksin dari pemerintah.

“Kita harus mencapai target diatas tujuh puluh persen dalam pelaksanaan vaksinasi. Ini harus kita kejar agar kita bisa kembali memulihkan ekonomi masyarakat dengan berjalanya aktifitas-atifitas masyarakat dala kebiasaan baru atau new normal setelah mendapatkan vaksinasi,” ucap Ansar.

Setelah melaksanakan peninjauan langsung kegiatan Vaksinasi massal tersebut, Bupati Anambas  bersama Gubernur Kepri dan rombongan menuju Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Anambas untuk menghadiri rapat paripurna hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas.

Editor : Slamet. 

 

Lihat juga  Kejar Target Sejak Pra TMMD, Semen dan Pasir Terus Digiling

Pos terkait