Wakil Bupati Anambas Hadiri Pelantikan Kades Langir

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kepulauan Anambas (kiri) beserta istri (kanan) saat Foto bersama Kades dan Istri dalam acara pelantikan

LANGIR, PALMATAK, AnambasPos.co.id – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menghadiri pelantikan, Hendrison, ST sebagai Kepala Desa Langir, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, di Desa Langir, Kamis (17/6/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Hendrison, tersebut dilakukan oleh Camat Palmatak, Redo Lithory Fourty Grav.

Selain Wakil Bupati, berkesempatan hadir dalam kegiatan itu sejumlah pejabat antara lain, anggota DPRD Yusli YS, Camat Palmatak, Danramil Palmatak, serta sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Palmatak.

Dalam sambutannya usai pengambilan sumpah, Wan Zuhendra menitip pesan kepada Hendrison yang juga mantan Ketua Mahasiswa Jakarta itu, untuk senantiasa menjaga amanah dengan jabatan yang disandangnya.

Salam komando Camat Palmatak, Redo Lithory Fourty Grav dengan Hendrison, ST, usai pengambilan sumpah jabatan sebagai Kepala Desa Langir.

“Saya sampaikan bahwa, harapan saya kepada Bapak Hendrison, bisa memegang amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala desa, sesuai dengan apa yang menjadi pedoman bagi seorang kepala desa. Maupun apa yang menjadi harapan bagi masyarakat Desa Langir itu sendiri,” ujar Wan Suhendra.

Pria yang akrab disapa Wan itu, mengaku telah lama mengenal Hendrison, terlebih, ia adalah mantan ajudannya.

“Saya telah mengenal Bapak Hendrison sudah lama dan sempat menjadi staf saya. Bagi saya mungkin beliau memiliki pengalaman di bidang pemerintahan dan tentu apa-apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab beliau bisa abdikan di Desa Langir ini,” kata Wan.

Ia berharap, Hendrison bisa membangun Desa Langir menjadi lebih maju dari sebelumnya dan agar bisa meningkatkan pembangunan yang masih kurang di Desa Langir.

Editor : Slamet.

Lihat juga  Jabatan Kasat Intelkam Polres Tulang Bawang Resmi Diserahterimakan Oleh Kapolres

Pos terkait