Gubernur Kepri Resmikan Pengoprasian Listrik Desa di Anambas

  • Whatsapp
Gubernur Kepri di dampingi oleh Bupati Anambas dan Kepala PLN Kepri saat meresmikan pengoprasian listrik di desa keramut

Jemaja Barat, AnambasPos.co.id– Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) H. Ansar Ahmad,SE.MM resmikan pengoprasian  listrik desa terluar yang merupakan program Kepri terang tahap II  di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Rabu (23/06/2021).

Adapun desa yang dikunjugi oleh orang nomor satu Kepri dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Prov Kepri ke Kabupaten Anambas adalah Desa Keramut dan Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat.

Saat menyampaikan kata sambutan dalam rangkaian acara peresmian listrik yang dihadiri Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kepala PLN Kepri ketika itu, Ansar Ahmad berharap, dengan telah beropasinya listrik di desa tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan bisa membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat desa.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad ketika menyampaikan kata sambutan dalam acara peresmian Lintrik di Desa Keramut

“Dengan menyalanya listrik ini, saya berharap dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat. Baik untuk meningkatkan semangat belajar anak-anak kita dan juga dapat membantu ekonomi masyarakat dalam pengembangan usaha,” kata Gubernur Ansar saat menyampaikan kata kata sambutanya.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Keramut ketika dihampiri Anambaspos.co.id menyampaikan rasa senang dengan telah beroprasi listrik di desanya saat ini.

“Alhamdulillah, akhirnya apa yang menjadi keinginan masyarakat tercapai juga, semoga ini bisa menjadi berkah buat kami” ucap syukur Erwadi yang akan menikmati terangnya lampu dimalam hari tanpa deru suara diesel pribadi miliknya.

Laporan : Ilham Idhar/Slamet

Editor : Slamet.

 

 

Lihat juga  Pengurus Masjid Al Maghfiroh Ditembak Orang Tak Dikenal  

Pos terkait