SKK Migas dan KKKS Serahkan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Anambas

  • Whatsapp
Kepala Perwakilan SKK MIgas Sumbagut, Riskky Rahmat Firdaus saat menyerahan Sembako kepada salah satu masyarakat Desa Keramut

JEMAJA BARAT, AnambasPos.co.id –  SKK Migas Sumatra Bagian Utara dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yaitu Medco E&P Natuna Ltd, Premier Oil Natuna Sea, BV dan Star Energy (Kakap) Ltd. terus memberikan perhatian terhadap masyarakat Kepulauan Anambas.

Adapun langkah-langkah yang diambil oleh perusaan yang bergerak dalam industri Migas tersebut adalah dengan menyalurkan dua ratus dua puluh paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) serta dua ribu dua ratus kilogram (Kg) beras untuk masyarakat yang masih merasakan dampak dari mewabahnya Covid-19.

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, SE.MM serta Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus saat Kunjungan Kerja di Desa Keramut dan Impol Kecamatan Jemaja Barat, KKA. Rabu (23/06/2021).

Gubernur Kepri, H.Ansar Ahmad,SE.MM ketika menyalurkan sembako saat Kunker di Desa Keramut

“Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Keramut dan Impol, saya juga berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa bersama sama mensukseskan kegiatan Vaksinasi, sehingga ketahanan tubuh kita lebih baik dan terbebas dari wabah Covid-19,” kata Ansar ketika memberikan sembako kepada salah seorang masyarakat Desa Keramut.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, dengan tersalurnya bantuan tersebut, dirinya berharap dapat meringankan beban masyarakat saat pandemi. “Sebagai KKKS yang beroperasi di Anambas, kami turut prihatin atas Pandemi ini, dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat yang masih merasakan dampak dari wabah Covid-19,” ujar Rikky.

Editor : Slamet

Lihat juga  Pemko Banjarmasin Sediakan Lahan Pemakaman Korban Meninggal Covid-19

Pos terkait