Gubernur Kepri Akan Mengunjungi Desa Impol dan Keramut di Anambas

  • Whatsapp
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad,SE.MM ketika turun dari pesawat saat kunker ke Kabupaten Anambas beberapa waktu lalu. (Foto : Dokm AnambasPos.)

JEMAJA, AnambasPos.co.id – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, SE,.MM kembali akan mengunjungi Kabupaten Kepuluan Anambas (KKA) dalam kegiatan kunjungan kerja (Kunker) pekan ini .

Informasi yang berhasil dihimpun AnambasPos.co.id, Orang nomor satu Kepri tersebut akan tiba di Bandar Udara (Bandara) Letung dengan menggunakan Maskapai Wings Air Lion Gruoup pukul 14:00 Wib hari ini. Rabu (23/06/2021).

Selain H. Ansar Ahmad, SE.MM, Gubernur Kepri yang sebelumnya menjabat sabagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) tersebut dikabarkan akan didampingi oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M.Hum dan Komandan Resor Mileter (Danrem) Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu, S.Hub,.Int. serta dua puluh tujuh orang lainnya.

Begitu juga yang disampaikan oleh Camat Jemaja, Abdullah Sani, S.Pd saat ditemui saat akan menghadiri acara penyambutan rombongan Gubernur nantinya.

“Nanti siang saya juga akan menghadiri penyambutan pak Gubernur dan rombongan di Bandara Letung,” kata Sani saat itu.

Sani juga membeberkan rangkaian kegiatan dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Kepri kepada awak media ini.

“Salah satu kegiatan pak Gubernur hari ini untuk menyaksikan langsung penghidupan Listrik perdana pada dua desa yang berada di Kecamatan Jemaja Barat,” terang Sani.

Keterangan itu dibenarkan oleh Camat Jemaja Barat, Supriyadi,SIp saat dihubungi melalui panggilan seluler.

“Insyaallah pak Gubernur akan mengunjugi Desa Impol dan Keramut yang berada di wilayah kecamatan kita hari ini,” kata dia.

Laporan :Ilham Idhar
Editor : Slamet.

Lihat juga  Rapat Koordinasi dan Evaluasi Satgas Karhutla di Kalsel

Pos terkait