Kades Batu Berapit Pertahankan Zona Hijau di Wilayahnya

  • Whatsapp
Kades Batu Berapit, Umar Lisman ketika melakukan penyemprotan disenfektan di salah satu ruang fasilitas pelayanan masyarakat (Foto:Ilham)

BATU BERAPIT, JEMAJA, AnambasPos.co.id – Kepala Desa (Kades) Batu Berapit, Umar Lisman bersama Tim Relawan Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 dan Sekretaris Desa (Sekdes) gelar aksi penyemprotan cairan Disenfiktan lanjutan di seluruh pusat keramaian dan tempat ibadah wilayah Desa Batu Berapit.  Minggu (20/06/2021).

Didukung antusias RT/RW desa setempat, tim relawan Covid-19 Desa Batu Berapit tetap berupaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19).

Hal ini disampaikan oleh Umar Lisman saat berlangsungnya penyemprotan yang dimulai dari Warung Kopi (Warkop) dan cafe – cafe milik masyarakat setempat.

“Kita meneruskan kembali penyemprotan Disenfiktan yang dimulai dari kedai atau warkop, cafe milik masyarkat. Setelah itu kegiatan dilanjutkan ke masjid, surau serta posyandu di Desa Batu Berapit,” Kata Umar kepada AnambasPos.co.id.

Lebih lanjut lagi, menurut Umar, dengan kondisi status terpaparnya Covid-19 di Desa Batu Berapit masih nol hingga saat ini, pencegahan harus tetap digencarkan.

“Kita harus tetap gencar lakukan pencegahan, salah satunya kegitan kita hari ini. Selain itu saya berharap agar masyarakat tetap patuh dengan Prokes yang telah ditetapkan, sehingga tidak ada lagi masyarakat kita yang terpapar Covid-19,” ujarnnya.

 

Laporan : Ilham Idhar

Editor : Slamet.

 

Lihat juga  Karyawan Pamsimas III Mengeluh Gaji Belum Dibayar

Pos terkait