Pemuda Pancasila Anambas Gelar Konsolidasi Penguatan Sayap Organisasi

  • Whatsapp

ANAMBAS (KP),- Konsolidasi dan heregistrasi secara internal kepengurusan, wajib dilaksanakan setiap tahunnya. Sebagai bukti bahwa, anggota dan pengurus Ormas Pemuda Pancasila Anambas itu, nyata adanya. Kata Asril Masbah, dihadapan seluruh anggota dan para pengurus serta kader PP Anambas dalam materi konsolidasi dan heregistrasi.

Selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas (Kabupaten Anambas) Asril Masbah terbilang sukses menggelar acara konsolidasi dan heregistrasi pengurus dan anggota MPC PP Anambas Tahun 2020 di Aula Tarempa Beach Hotel, Sabtu 07 Maret 2020.

Saat itu, Asril Masbah mengingatkan agar seluruh anggota PP Anambas untuk tetap menjaga solidaritas dan soliditas antar sesama anggota serta meningkatkan loyalitas kepada organisasi dalam upaya penguatan. “Utamakan solidaritas dan soliditas antara sesama anggota serta perlu meningkatkan loyalitas kepada organisasi. Agar kita semakin kuat,” ucap Asril.

Menurut Asril Masbah, saat ini pihkanya sedang melakukan pengembangan dan penguatan organisasi sayap seperti Srikandi, Sapma hingga ketingkat basis atau desa dan bahkan kesub ranting. “Sayap – sayap organisasi tengah kita susun dan paling lambat pada pertengahan tahun ini, pengurusnya sudah terbentuk semuanya,” terang Asril. (KP).


Pewarta : Azmi Aneka Putra


Lihat juga  Satgas TMMD Pelopori Bersih-bersih Lingkungan

Pos terkait