Bupati Bersama Forkopimda dan OPD Teken Komitmen Anugrah Parahita Ekapraya

  • Whatsapp

TANGGAMUS (KP),- Bupati Kabupaten Tanggamus, Hj. Dewi Handajani dan Forkopimda beserta jajaran OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus gelar pelaksanaan penandatanganan komitmen Anugrah Parahita Ekapraya (APE) di Ruang Rapat Utama Bupati Tanggamus. Senin, 24 Februari 2020.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Kajari Tanggamus, Dandim 0424/TGM, Kapolres Tanggamus, Sekda Tanggamus, beserta jajaran OPD.

Dalam hal ini, Bupati Tanggamus menyampaikan, pelaksanaan Penandatanganan Komitmen APE ini ternyata ada beberapa hal yang perlu kita evaluasi, kita benahi dan kita tanamkan.

“Saya berharap, jajaran OPD untuk tetap memenuhinya, dan itu semua bukan hanya simbolis saja tetapi dapat betul betul merasakan semangatnya, apresiasinya atas eksentasinya kaum perempuan sehari hari,” jelasanya.

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani juga meminta agar tidak diskriminatis kepada kaum perempuan. “Disini kaum perempuan harus sudah dihapuskan diskriminasi kaum perempuan, harus dihapuskan tindak kekerasan pada kaum perempuan,” ungkapnya.

Kemudian lanjut Bupati Dwi Handajani harus diberikan juga peluang yang sama untuk ikut berkontribusi dan berpartisipasi, baik hubungan politik maupun sektor sektor yang lainnya strategis. “Juga dalam hal ini di berikan kesempatan kepada kaum perempuan untuk menyimpan didalam pengambilan keputusan,” pungkasnya. (KP).


Laporan : Arzal


Lihat juga  Nekat Curi Handphone Penumpang KM Bukit Raya, Oknum Guru Diamankan Petugas

Pos terkait