Kebersihan Lingkungan Menjadi Cermin Kepribadian Masyarakat Penghuninya

  • Whatsapp

TULANG BAWANG (KP),- Sertu Tomi Sulistiyo, Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, melaksanakan gotong royong bersama warga melakukan pembersihan sepuratan Lapangan Bola Kaki di Kampung Bina Bumi, Kecamatan Meraksa Aji, Selasa (18 /2).

Dalam kesempatan gotong royong yang sudah direncanakan, hadir juga Camat Meraksa Aji Ermansyah, SE, MH, Kepala Kampung Bina Bumi Sudarjo, Babinsa Koramil 426-02/Menggala Sertu Tomi Sulistiyo, Kepala Sekolah SD 01 Bina Bumi Sutrisno, S.Pd pegawai kecamatan, masyarakat lingkungan, dan para siswa SD 01 Bina Bumi.

Saat bergotong royong, kepada awak media Sertu Tomi menuturkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk menciptakan kebersihan lingkungan, dan memberikan contoh bagi masyarakat yang lain agar bertanggung jawab dengan masalah kebesihan yang ada dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Menurut penjelasan Kepala Kampung Bina Bumi Sudarto, gotong royong pembersihan Fasum (Fasilitas Umum) yang hari ini (18/02) dilaksanakan sebagaui usaha menciptakan kampung yang bersih dan rapi.

Masih kata Sudarto, saya sangat berterima kasih kepada Camat Meraksa Aji bersama anggota yang turut hadir untuk bergotong royong, kepada Babinsa Sertu Tomi dan juga kepada Kepala Sekolah SD 01 Bina Bumi, yang ikut bahu membahu bergotong royong untuk membersihkan tempat tersebut.

“Semoga apa yang kita lakukan dan kerjakan hari ini, bermanfaat dan berguna serta dapat dijadikan contoh untuk warga masyarakat yang lain,” pungkasnya. (KP).


Pewarta : Hepi Suhara


Lihat juga  Spesialis Pencuri Rumah Kosong Dibekuk

Pos terkait