Bupati Temuai Warga Penawartama Pastikan 25 Program BMW Sesuai Harapan

  • Whatsapp

TULANG BAWANG (KP),- Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Hj. Winarti didampingi Sekda Tulang Bawnag, Ir. Anthoni, Selasa 11 Februari 2020 berkunjung ke Kecamatan Penawartama. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang dan monitoring 25 Program BMW di Kampung Tri Rejo Mulyo Kecamatan Penawartama.

Turut hadir dalam kujungan itu, beberapa FKPD, Kepal OPD, Camat Penawartama, Uspika Kecamatan, para Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, dan tokoh pemuda di kecamatan stempat.

Saat itu, Hj. Winarti terlihat sempat melaksanakan senam BMW dan Senam Kreasi salah satu ciptaannya bersama masyarakat dan siswa sekolah. Bupati juga terlihat menyerahkan berbagai bantuan dan hibah Masjid, anak yatim, serta Karang Taruna. Kegiatan berlanjut dengan monitoring dan evaluasi 25 Program BMW serta menyerap aspirasi masyarakat.

Pada momen itu, disekitar lokasi tempat acara berlangsung digelar pula pameran stan bazaar menampilkan produk lokal. Saat meninjau stand bazar, Bupati Hj. Winarti mendapat cinderamata khusus dari Batik Shiha Ali.

Ditempat yang sama Disdukcapil juga terlihat melakukan pelayanan perekaman data kependudukan, yang disambut antusias warga setempat. Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang menyebutkan kunjungan tersebut menyerap aspirasi dan memastikan 25 program BMW berjalan lancar dan sesuai harapan masyarakat.

“Saya berharap Kecamatan Penawartama makin maju, dan semua unsur bersinergi berperan mensukseskan 25 program BMW. Karena saya merealisasikan program ini dari aspirasi masyrakat. Saya ingin program ini benar-benar dinikmati manfaatnya oleh masyarakat,” imbuh Hj. Winarti.

Atas kunjungan itu, warga Tri Rejo Mulyo, Lestari, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hj. Winarti atas pelaksanaan perekaman administrasi kependudukan. “Selamat ulang tahun ke-23 Kabupaten Tulang Bawang. Sehat dan sukses terus Ibu Winarti,” pungkasnya.

Lihat juga  Ny. Supiatun : ''Maturnuwun Pak Ndan, Berkat TMMD Desa Kami Akan Jadi Maju''

Nada serupa juga disampaikan oleh Tri Wahyudi, warga Bogatama. Ia mengapresiasi program Bupati Hj. Winarti terkait perekaman KTP keliling kampung dan kecamatan. “Seperti ini sangat membantu masyarakat. Kami tidak harus ke kabupaten lagi. Terima kasih Ibu Bupati,” katanya tersenyum. (KP).


Laporan : Hepi Suhara


Pos terkait