Dian Andriani Teguh Ahmad Jabat Ketua DWP Tanjungpinang Gantikan Ersa Famela Riono  

  • Whatsapp

TANJUNGPINANG (KP),- Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Juariyah Syahrul, saksikan serah terima jabatan Ketua DWP Tanjungpinang dari Ersa Famela Riono kepada istri Sekdako Tanjungpinang, Dian Andriani Teguh Ahmad, yang diselenggarakan di Aula Bulang Linggi, Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Rabu 5 Februari 2020.

Juariyah Syahrul yang penasehat DWP Tanjungpinang ini, mengucapkan selamat, kepada Ketua DWP baru dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP lama, atas sumbangsih yang telah diberikan kepada DWP selama ini.

“Selama ini saya bersama Bu Riono selalu berkordinasi selama 5 tahun lalu. Jadi, kepada ketua baru juga dapatlah bersinergi dan kompak agar silaturahmi yang sudah lama terjalin ini dapat terus berjalan,” ucap Juariyah pada sambutannya.

Bu Juju, panggilan akrab istri Wali Kota ini juga menekankan kepada ketua dan aggota DWP untuk selalu kompak. Karena dengan kekompakan saling menjaga silaturahmi, apapun pekerjaannya akan menjadi mudah.

“Kepada ketua yang baru semoga selama kepemimpinan, DWP bisa lebih maju lagi. Pesan saya kekompakan ini penting, terutama dengan rekan-kepengurusan, apapun pekerjaannya dengan kekompakan akan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sebelumnya, Dian Andriani Teguh Ahmad mengapresiasi kepada Ketua DWP yang lama Ersa Famela Riono, atas pengabdiannya selama lima tahun. “Saya berharap kedepan, seluruh anggota dapat bersinergi dalam segala tugas dan kegiatan agar DWP Kota Tanjungpinang semakin maju dalam upaya tercapainya visi misi Wali Kota Tanjungpinang,” katanya melalui sambutan.

Dian Adriani juga menyampaikan akan tetap melaksnakan inovasi di DWP, namun tetap akan melanjutkan kegiatan yang telah ada. “Paling utama itu, kita akan tetap membina para istri pegawai negeri, dan anggota lainnya untuk mensupport pekerjaan suami, juga mensupport pekerjaan Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” imbuhnya.

Lihat juga  Terus Dorong Keterlibatan Warga di "TMMD Kalikondang"

Harapan saya lanjut Dian Adriani, kita bisa bekerjasama. Bekerjasama itu penting, karena tanpa kerjasama yang baik pekerjaan itu tidak akan berjalan dengan semestinya. Jadi kerjasama itu paling diutamakan, dan antara sesama anggota DWP harus lebih kompak lagi. (KP).

 

Pewarta : Effendi Abidin

Pos terkait