Kodim Demak Gelar Gladi Bersih Persiapan Upacara Pembukaan TMMD Ke 105 Tahun 2019

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Jelang pembukaan pelaksanan program TNI Tentara Manunggal Membangun Desa (TTMD) Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak terus menerus melakukan persiapan.

Tepat pada hari Rabu, 10 Juli 2019 sejumlah personel tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD) Ke-105 Kodim 0716/Demak melaksanakan gladi bersih dan persiapan akhir dalam rangka pembukaan TMMD Ke-105 bertempat di lapangan Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

Kegiatan meliputi penyusunan pasukan peserta upacara, penunjukan petugas upacara, rangkaian kegiatan upacara dan kelengkapan sarana dan prasarana di lapangan upacara. “Agar lancar maka kita laksanakan kegiatan gladi dan pengecekan akhir dari kesiapan upacara tersebut, “ujar Pasi Personel Kodim 0716/Demak, Kapten Czi Alimudin  selaku Perwira Kordinator Upacara Pembukaan TMMD.

Sejalan dengan itu, Kapten Czi Alimudin  juga menuturkan dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Ke-105 yang akan dilaksanakan besok, akan melibatkan seluruh personel Satgas TMMD, Polri, masyarakat dan pelajar. (KP).


Kotributor : Pendim Kodim 0716/Demak


Lihat juga  Ny. Endang : ''Mudahan Murid Saya Kelak Ada yang Jadi Tentara''

Pos terkait