Terus Dikebut Pembangunan Talud Sekitar Lapangan Upacara TMMD

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Para personil Satgas TMMD dan warga setempat terlihat sibuk menyiapkan lapangan untuk pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak lengkap dengan “aksesorisnya”, sejumlah personil lainnya terus kebut pembangunan Talud di sekitar lapangan tempat berlangsungnya upacara.

”Kami bagi tugas masing-masing personil, supaya semuanya berjalan. Sebagian menyiapkan lapangan yang akan digunakan upacara, sebagian lagi tetap kebut pengerjaan Talud yang ada di sekitar lapangan yang akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD,” jelas Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi.

Terpisah, Koptu Sholekun, salah satu anggota Satgas TMMD yang diplot untuk melanjutkan pembangunan Talud, secara kasar tinggal menutup beberapa bagian Talud agar rata dan tidak mengganggu jalannya upacara.

”Beruntung saya mempunyai pengalaman mengoperasionalkan molen sehingga diplot di pembangunan Talud ini tidak ada kendala bagi saya,” ungkap Koptu Sholekun, yang sehari-hari berdinas di Koramil 12 / Mranggen. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Jualan Pedagang Keliling Laris Manis Berkat Gelaran TMMD

Pos terkait