Potret Kebersamaan Kustono dan Sertu Fauzi Pada TMMD Ciptakan Kemanunggalan

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Keakraban para anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak dan warga Desa Kalikondang semakin jelas dan terus meningkat. Hal tersebut membuat tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat terlihat nyata.

Semua itu, karena para anggota Satgas TMMD dan warga Desa Kalikondang mempunyai tekad yang sama yaitu mensukseskan program TMMD di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah.

Seperti yang terlihat hari ini, Selasa (09/7), dimana Sertu Fauzi, salah satu anggota Satgas TMMD dan Kustono (49) warga asal Dukuh Duduk RT 2 RW 4 Desa Kalikondang saling bahu membahu bersama-sama mendorong gerobak yang berisikan adonan dalam pelaksanakan betonisasi jalan penghubung Dukuh Krajan menuju Dukuh Prigi Desa Kalikondang, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak. “Pekerjaan yang berat bila kita mau saling membantu dan bersama-sama, semua akan terasa ringan” ucap Sertu Fauzi.

Menurut Sertu Fauzi, gotong royong adalah salah satu budaya bangsa kita, budaya yang tak lekang oleh waktu maka kita harus menjaga budaya itu, sehingga budaya tersebut tidak tergerus oleh zaman.

Dalam kesempatan itu Kustono mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0716/Demak atas pelaksanaan TMMD yang sudah dimulai beberapa hari ini. “Saya atas nama warga Dukuh Duduk mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0716/Demak atas digelarnya TMMD ini,” tutur Kustono. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Pesan Habib Alwi Pada Sholat Istisqa Dishut Kalsel

Pos terkait