Gelar Apel Pagi Sore Dalam Rangka Ploting Personil dan Evaluasi Hasil Kerja TMMD

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Setiap hari apel (pagi sore) selalu digelar sejak Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak berlangsung di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah.

Apel tersebut bertujuan untuk memploting pasukan pada pagi hari, dan evaluasi hasil kerja di sore hari. ”Begitu juga setelah TMMD di Kalikondang secara resmi dibuka, apel pagi dan sore dalam sekala besar selalu diadakan, agendanya sama, pagi ploting pasukan, sore apel evaluasi hasil pekerjaan,” ungkap Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi.

Kapten Inf. Mulyadi, mengatakan saat ini jumlah personil terus bertambah dalam rangka menyiapkan pekerjaan pembangunan jalan beton karena melibatkan personil dalam jumlah yang banyak, oleh karena itu, setiap harinya harus digelar apel. “Seperti di perdana pengecoran, Serma Partono mengambil apel dengan peserta anggota Koramil 01/Demak,” ujarnya.

Saat apel tersebut, Serma Partono membagi tugas personil, sekaligus memberikan arahan kepada para Satgas TMMD senantiasa meningkatkan komunikasi dengan warga masyarakat yang ikut bergotong royong di pekerjaan TMMD. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Patuh Krakatau 2019, Berikut Sasarannya

Pos terkait