Posko Penerangan TMMD Hadir Bagaikan Kantor Berita

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Layaknya sebuah kantor berita aktifitas yang ada di Posko Penerangan (Pospen) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak yang berdiri di Balai Desa Kalikondang. Para personil terlihat aktif stanby ngantor sejak pukul 07.00 WIB hingga larut malam. Tidak hanya itu, petugas piket juga telah ditentukan secara bergiliran.

Menurut Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi, guna mengeksplor setiap kegiatan TMMD Reguler Ke-105 di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, komandonya membentuk tim khusus peliput dan mendirikan Posko di Balai Desa sasaran. ”Jumlah personilnya ada 17 orang karena tugas yang harus dihandel juga cukup banyak,” ungkapnya.

Pada Posko penerangan TMMD itulah, lanjut Pasiter, segala aktifitas pada kegiatan TMMD berlangsung mereka mebuat rilis kejadian guna mengupdate perkembangan pekerjaan, dengan ditunjang dokumentasi gambar yang memadai untuk di produk. “Semua media dipersilahkan untuk¬† mengadopsi rilis dan foto yang ada. Kami berupaya untuk melayani rekan-rekan media yang menginginkan liputan TMMD semaksimal mungkin,” terang Kapten Mulyadi. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Kelompok Tani Se-Kabupaten Tanggamus Terima Bantuan Alat Kelola Pertanian

Pos terkait