Kapten Mulyadi Optimis Berkolaborasinya Warga dan TNI Pembangunan Selesai Tepat Waktu

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Berkat berkolaborasinya dengan warga desa sasaran, proses pembangunan jalan beton yang menjadi salah satu sasaran fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah diperkirakan akan selesai tepat waktu.

Kata Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf. Mulyadi, jika melihat dari keterlibatan warga pada setiap kegiatan fisik di Pra TMMD, salah satunya pembangunan pengecoran jalan, pihaknya merasa yakin bahwa semua sasaran fisik akan cepat selesai.

”Di pengecoran jalan misalnya, di samping semangat para Satgas TMMD yang begitu tinggi. Sementara warga Kalikondang yang terlibat ikut kerja bhakti cukup banyak, membuat penyelesaian sasaran fisik ini cepat selesai,” papar Kapten Mulyadi.

Hal itu, lanjut Pasiter, dimungkinkan presentasi sasaran fisik pengecoran jalan akan cukup tinggi bersamaan upacara TMMD. “Ini bagus, nantinya pasukan dan warga akan di geser kesejumlah sasaran fisik TMMD lainnya,” tegas Pasiter Kapten Inf. Mulyadi. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Warga Desa : ''Bravo Pak Tentara yang Beri Banyak Wawasan Kepada Kami''

Pos terkait