TNI dan Warga Sinergi Siapkan Poskotis TMMD Reguler Ke-105

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-105 tinggal menghitung hari. Selama kurang lebih satu bulan, kegiatan TMMD Reguler Ke-105 akan di gelar dengan menjadikan Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah sebagai lokasi sasaran.

Guna mendukung kelancaran program yang dahulu bernama ABRI Masuk Desa tersebut, jajaran Koramil 01/Demak sebagai “tuan rumah” telah melakukan berbagai persiapan diantaranya dengan mendirikan Pos Komando Taktis (Poskotis).

Hasil pantauan anggota Koramil 01/Demak, terlihat bersinergi dengan warga Desa Kalikondang siapkan untuk mendirikan Posko tepatnya di Balai Desa Kalikondang, yang nantinya akan dijadikan sebagai pusat komando selama kegiatan TMMD Reguler Ke-105 berlangsung.

 

“Kami dengan warga masyarakat Kalikondang melaksanakan pembersihan dan pengecatan yang akan digunakan sebagai Poskotis, disamping itu juga menyiapkan alat peralatan untuk mendukung Posko tersebut. Diharapkan semuanya berlangsung dan terlaksana sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” ungkap anggota Satgas TMMD. (KP).

 

 


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Ur Dokkes Bag Sumda Polres Tulang Bawang Cek Kesehatan Petugas Pos Pam

Pos terkait