Kodim 0716 Demak Bangun Komunikasi dan Koordinasi Sukseskan TMMD

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak yang berlangsung di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah, terbilang sukses berkat adanya upaya saling menjaga dan melestarikan hubungan baik dengan warga desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh agama.

Langkah yang diambil oleh Serma Paijan, Babinsa Desa Kalikondang selalu mengedepankan dan melaksanakan koordinasi baik serta melakukan komunikasi sosial (komsos) secara berkesinambungan selama pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak dapat dirasakan oleh warga Desa Kalikondang.

Tepatnya pada hari Kamis 04 Juli 2019, disela-sela waktu istirahat, Babinsa Desa Kalikondang, Serma Paijan menyempatkan waktu untuk melaksanakan koordinasi dengan Kepala Desa Kalikondang, Asif Barchiya.

“Saya akan terus berkoordinasi dengan tujuan demi lancarnya kegiatan TMMD ini, agar sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah di susun sedemikian rupa agar selesai tepat waktu,” ungkap Serma Paijan. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Dinas Perikanan Oku Kembali Tebar Bibit Baung dan Jelawat di Sungai Ogan

Pos terkait