Peltu Satir Sosok Tenaga Teknis Akan Mensukseskan TMMD

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Setelah mengikuti apel pagi dan pengecekan personil di lokasi TMMD, Peltu Satir bergabung dengan rekan-rekannya sesama anggota Satgas TMMD untuk melaksanakan pekerjaan sasaran TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak.

Setiap hari Peltu Satir selalu memimpin dan mengawasi  serta terjun langsung ke lapangan pada setiap proses pembuatan Talud dan perangkaian besi untuk pembuatan betonisasi jalan serta sasaran fisik lainnya.

Diawali dengan menempuh pendidikan Sekolah Calon Bintara Kecabangan Zeni tahun 1995, membuat Peltu Satir sangat faham dan menguasai seluk beluk pekerjaan tukang batu, teknik mencampur adonan semen dan pasir yang kuat, bahkan tentang pekayuan dengan berbagai kelas kayu.

“Teori dan pelajaran yang kami terima saat menempuh pendidikan, akan berguna saat kita aplikasikan dan praktekan dengan bekerja di lapangan. Pengalaman demi pengalaman dalam bekerja akan membuat kita semakin baik kedepannya,” ucap Peltu Satir tersenyum bercerita.

Peltu Satir merupakan motor dan sebagai tenaga teknis yang akan menyukseskan program TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak. Saat ini bertugas sebagai Komandan Pos Kebon Agung Kodim 0716/Demak. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Kurang Maksimal, Program Keluarga Harapan Jadi Sorotan Publik

Pos terkait