Jalan Dibangun Tentara, Sejumlah Pelajar Sebut Hasilnya Nanti ke Sekolah Lancar

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Kegembiraan sejumlah anak-anak pelajar di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak sangat luar biasa, menyusul puluhan Tentara Kodim 0716/Demak berada di desanya dan melakukan banyak pembangunan.

”Terima kasih “Pak Tentara” yang akan membangun desa saya, diantaranya akan membangun jalan, kelak kalau sudah jadi kami-kami kalau mau ke sekolah akan lancar,” ungkap Nurman (13), murid Kelas VIII SMPN 1 Demak yang diamini oleh sejumlah teman-temannya.

Sementara itu, para Satgas TMMD Kodim Demak yang tengah menggelar Pra TMMD di Kalikondang, begitu pandai mengatur waktu. Disela-sela istirahat kerja, sebagian diantaranya menyempatkan untuk membangun komunikasi dengan semua lapisan masyarakat, termasuk kepada anak-anak di desa sasaran.

Salah satu Satgas TMMD Kodim Demak, Kopda Arifin, begitu melihat ada anak-anak bergerombol, didekati dan disosialisasi tentang pelaksanaan TMMD Reguler. Disamping itu kepada anak-anak pelajar asal Kalikondang dimotivasi tentang pentingnya menuntut ilmu untuk bekal kelak. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Dibalik Rupiah Menguat Tidak Ada Intervensi BI

Pos terkait