Tim Pendim Diminta Maksimal Sediakan Informasi TMMD Untuk Insan Pers

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Tim Penerangan Kodim (Pendim) 0716/Demak diminta maksimal sediakan informasi secara detail semua perkembangan TMMD Reguler Ke-105 di Desa Kalikondang. Harapannya, semua insan media bisa mendapatkan informasi perkembangan pelaksanaan TMMD secara rinci.

Hal itu dipesankan Dandim Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto ketika meninjau Posko Pendim di lokasi TMMD Desa Kalikondang. ”Semua kegiatan TMMD, mulai dari sosialisasi, Pra TMMD, pelaksanaan hingga upacara penutupan harus terdokumentasi semua. Sewaktu-waktu insan media membutuhkan data atau foto bisa tersedia,” pesan Dandim.

Sekedar diketahui, untuk memudahkan komunikasi peliputan, dan menjaga tidak ada yang tercecer secuilpun informasi TMMD Kalikondang, Tim Pendim Kodim Demak mendirikan Posko Penerangan, di Balai Desa Kalikondang.

”Ini untuk efektifitas kerja, jika Posko Pendim berada di lokasi TMMD, sewaktu-waktu bisa menghandel jika ada acara yang mendadak. Apalagi beberapa kegiatan non fisik digelar malam hari,” ungkap Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf. Mulyadi. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Seluruh Anggota Koramil 04/ Letung Laksanakan Test Rapid Antigen

Pos terkait