Pemeritahan Desa Diminta Masukan Soal Acara Tambahan Pembukaan TMMD

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Menginginkan bersamaan upacara pembukaan TMMD Reguler Ke-105 di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota ada acara tambahan, Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto, minta masukan kepada Pemerintahan Desa setempat tentang acara bhakti sosial yang bisa digelar di acara yang akan dilaksanakan tanggal 10 Juli 2019 mendatang itu.

Menurut orang nomor satu di jajaran Kodim Demak itu mengemukakan, direncanakan bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD jajarannya akan menggelar sejumlah kegiatan bhakti sosial. ”Bisa donor darah, pelayanan KB Kes, pemeriksaan kesehatan gratis dan sejumlah kegiatan bhakti sosial lainnya,”ungkapnya ketika diskusi dengan Kades Kalikondang, Asief Barchiya dan jajarannya di Balai Desa Kalikondang.

Ditandaskan Dandim Abi, acara tambahan di upacara pembukaan TMMD itu harus tepat, artinya yang benar-benar bermanfaat bagi warga desa sasaran. ”Kalau memang perlu digelar pasar murah ya diadakan, kalau memang perlu digelar khitanan massal misalnya, kami juga akan mengupayakan,” pungkas Dandim Abi Kusnianto. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  SKK Migas Gelar Uji Kompetensi Wartawan di Anambas

Pos terkait