Pra TMMD Digeber, Semangat Gotong Royong Warga “Menggeliat”

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Sejak Pra TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota digeber, semangat gotong royong warga desa setempat tampak menggeliat. Terbukti, di setiap harinya di sejumlah pekerjaan fisik, keterllibatan warga Kalikondang cukup maksimal.

”Semula saya hanya menjalankan tugas dari desa untuk ikut kerja bhakti, hanya saja saat berada di lapangan, berbaur dengan warga lainnya, juga bapak-bapak Tentara, saya menemukan nuansa yang selama ini mulai pudar, yang nuansa semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Gatot (29), pemuda Desa kalikondang yang setiap harinya ikut gotonbg royong bersama TNI Satgas TMMD dan warga lainnya.

Terpisah Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi, mengapresiasi dengan maksimalnya keterlibatan warga di semua kegiatan fisik TMMD Kodim Demak. Dia berharap ke depan, selama pelaksanaan TMMD, keterlibatan warga semakin maksimal, sehingga semua sasaran fisik TMMD yang sudah diprogramkan bisa memenuhi target 100 persen. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Merasa Terhormat, Rumahnya Ditinggali Tentara Satgas

Pos terkait