Semua Warga Bersyukur Kalikondang Dijadikan Sasaran TMMD 

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Ini ungkapan Kades Kalikondang Asief Barkhiya terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di desanya. ”Semua warga ucapkan syukur menyusul Desa Kalikondang dijadikan sasaran TMMD dari Kodim Demak.Tidak hanya bersyukur, melainkan akan maksimal terlibat di semua kegiatan TMMD,” paparnya.

Menurutnya, saat ber TMMD di Kalikondang, TNI Kodim Demak akan melakukan banyak pembangunan, tidak hanya fisik melainkan juga melakukan kegiatan non fisik. ”Untuk pembangunan fisik jelas azas manfaatnya sangat besar untuk kelancaran aktivitas warga, namun untuk kegiatan non fisiknya juga tidak bisa dipandang sebelah mata juga sangat besar manfaatnya,” tandas Kades Asief.

Dikatakan, untuk mendukung semua program TMMD, semua warga telah diplot jadwal untuk ikut bergotong royong. Bahkan dirinya di sela-sela mempersiapkan banyak hal, di sela-sela waktu akan turun kerja di lapangan. ”Sebagai yang dituakan saya harus bisa memberi semangat dan contoh kepada warga.”

Sejumlah unsur pemerintahan Kalikondang juga menyatakan siap mengerahkan warga Kalikondang untuk maksimal terlibat di semua kegiatan TMMD Kodim Demak. Seperti dikemukakan, Kaur Pembangunan Desa Kalikondang, Jayadi (50).

Dikatakan,  seluruh warga Kalikondang siap membantu dalam semua kegiatan TMMD, karena apa yang dilakukan TNI Kodim Demak semata-mata untuk memajukan dan membangun desa Kalikondang. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Medco E&P Gelar Safari Ramadhan dan Salurkan Ribuan Paket Sembako di Anambas

Pos terkait