Rasa Hormat Kepada TNI Kodim Demak Dengan Program TMMD-Nya

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Seorang warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Jumiran (56), termasuk salah satu dari ribuan warga setempat yang memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI Kodim Demak yang menggelar TMMD Reguler Ke-105 tahun 2019 di desa setempat.

”Rasa hormat dan apresiasi saya pada TNI jajaran Kodim Demak yang saat ini tengah menggelar TMMD Reguler di desa kami. Kami tidak bisa membalas apa-apa, kecuali akan maksimal terlibat di semua kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik,” ungkap Jumiran yang tinggal di RT 04/RW 04, Dukuh Duduk, Desa Kalikondang.

Mujiran yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan swasta itu sudah lama memahami bahwa kekuatan militer bukan hanya diukur dari lengkapnya persenjataan. melainkan lebih dari itu, yakni bagaimana bisa berbaur dengan rakyat, bekerja mensejahterakan rakyat,  merupakan kekuatan yang tidak bisa dipandang enteng.

“Program TNI Manunggal Membangun Desa sangat positif untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di pedesaan. Terbukti dimungkinkan selama ini desa kami belum tersentuh pembangunan secara maksimal, disasar TMMD oleh Kodim Demak,” ujar Mujiran. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Prioritas Kehidupan Penyu Dalam Pengembangan Keanekaragaman Hayati Laut di Perairan Indonesia

Pos terkait