Desa Sasaran TMMD Kodim Demak Harus Semakin “Kondang”

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Jajaran Koramil 01/Demak Kota yang menjadi tuan rumah pelaksanaan TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak, bertekad menjadikan desa sasaran TMMD, Desa Kalikondang semakin kondang pasca TMMD.

Sebagai tuan rumah, sudah selayaknya seluruh personil di Koramil Kota super sibuk, sejak sosialisasi, Pra TMMD yang sudah digelar beberapa hari terakhir ini, hingga penutupan TMMD yang rencananya secara resmi akan dibuka tanggal 10 Juli 2019 mendatang.

Tak pelak, meski hari libur, seperti hari Minggu, Danramil Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi tetap eksis terjun ke lapangan mulai pagi hingga sore. Selain memantau perkembangan hasil Pra, juga ikut membantu bekerja bersama personil dan warga.

Kepada Babinsa yang ada, Peltu Satir, Danramil Karmadi berbagi tugas yang muaranya bagaimana memaksimalkan gelaran Pra TMMD sehingga progres pekerjaan maksimal sebelum TMMD secara resmi dibuka.

”Segala daya upaya, kekuatan yang ada akan dimaksimalkan, sehingga pasca TMMD Kodim Demak, nantinya desa Kalikondang akan menjadi kondang (terkenal karena mengalami kemajuan yang pesat -Red). (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Peduli Nasib Warga, Kombes Pol. Drs. Lamazi, AS Santuni Korban Musibah Kebakaran

Pos terkait