Proyek Fisik TMMD Maksimal Warga Dukung Penuh

  • Whatsapp

DEMAK (KP),- Personil Koramil 01/Demak berupaya merampungkan pekerjaan di sejumlah sasaran pembangunan fisik program TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak, agar capaian pekerjaan tersebut menjadi maksimal. Upaya kerja keras itu, mendapat dukungan penuh oleh warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah.

Bati Bhakti TNI Kodim Demak, Peltu Satir mengatakan meski berada dalam cuaca panas terik, namun berkat adanya dukungan penuh dari warga masyarakat membuat capaian pekerjaan fisik TMMD bisa maksimal. “Kami berharap, peran serta dari warga bisa terus maksimal sampai semua pekerjaan mencapai seratus persen,” ungkapnya.

Menurut Peltu Satir, pada sasaran pembangunan fisik pembuatan talut beton yang memiliki panjang 100 meter x 1 meter dengan tinggi 1 meter, meski mengalami banyak kendala namun saat ini prestasinya sudah terbilang lumayan. Jika smua target pengerjaan talud sudah rampung, tentu nantinya bisa mengurangi hambatan dalam pelaksanaan upacara pada pembukaan.

“Karena talud itu merupakan saluran irigasi lapangan upacra nantinya. Kita akui, bahwa pengerjaan talud ini mundur dari target yang direncanakan. Penyebabnya adalah cuaca, namun berkat dukungan penuh dari warga, hasilnya bisa maksimal,” tandas Peltu Satir. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak


Lihat juga  Dua Hari Operasi Patuh Krakatau 2019, Satlantas Polres Tulang Bawang Tilang 356 Pelanggar

Pos terkait