Polres OKU, Bhabinkamtibmas Sekarjaya Raih Juara III Lomba Siskamling Tingkat Polda 

  • Whatsapp
Pos-Kamling-binaan-Bhabinkamtibmas-Polsek-Baturaja-Timur-Polres-OKU

BATURAJA (KP),- Poskamling RT 15 RW 05 Rawa Bangun, Kelurahan Sekarjaya, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) membawa Polres OKU, Polda Sumsel meraih juara III lomba Siskamling tingkat Polda Sumsel dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Penetapan Juara III tercantum dalam surat telegram Kapolda Sumsel, Nomor: ST/339/VI/OPS 43/2019 tanggal 26 Juni 2019. Atas prestasinya tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekarjaya bersama sesepuh dan perwakilan warga setempat mendapat apresiasi dan ucapan selamat serta penghargaan dari Kapolres OKU, AKBP Dra. NK Widayana Sulandari.

“Juara III Pos Kamling binaan Bhabinkamtibmas Polsek Baturaja Timur Polres OKU ini, berdasarkan penilaian tim verifikasi nominasi terbaik dari Ditbinmas Polda Sumsel. Yang telah melaksanakan giat penilaian lomba Siskamling jajaran Polda Sumsel, mulai pada tanggal 17 sampai dengan 21 Juni 2019,” kata Kapolres OKU saat dihubungi melalui via pesan WhatsApp, Rabu (26/6/19).

Dijelaskannya, kegiatan ini dilaksanakan melalui surat telegram Sprin Kapolda Sumsel Nomor/1087/VI/HUK/6/6/2019. Tanggal 21 Mei 2019, tentang penilaian lomba Siskamling jajaran Polda Sumsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“Tentunya peraihan juara lomba pos kamling tingkat Polda yang berhasil diraih oleh anggota kami ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami tersendir dijajaran Polres OKU, terutama warga Kelurahan Sekarjaya khusus masyarakat OKU. Sebab tanpa kebersamaan dan dukungan dari masyarakat tidak mungkin prestasi ini bisa diraih. Dalam hal ini, setiap pencapaian yang kami dapat tentunya melalui berkat kerja keras Babinkamtibmas bersama masyarakat di lapangan,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berharap agar setiap prestasi yang diraih diantaranya dalam lomba Pos Kamling tingkat Polda tersebut bisa semakin memotivasi anggota Polri. Baik di Polres OKU maupun dijajaran Polsek dalam menciptakan ide-ide kreatif dan terobosan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Lihat juga  BPN Anambas Lamban Dalam Penerbitan Sertifikat Tanah, Nasrul : Ini Menghambat Pertumbuhan Ekonomi Daerah

“Teruslah untuk selalu menciptakan krearifitas dan terobosan-terobasan ide yang cemerlang, tetaplah terus menerus merangkul setiap elemen masyarakat tanpa pandang usia. Dan yang terpenting selalu meningkatkan keamanan dalam menjaga lingkungan agar kian kondusif, dan saling bantu membantu ditengah masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Kapolres OKU, Widayana Sulandari. (Syahril).

Pos terkait