Oknum Kepala Kampung Diduga Jalin Hubungan Gelap Dengan Wanita Berstatus Janda 

  • Whatsapp

TULANG BAWANG (KP),- Oknum Kepala Kampung Sumber Sari Kecamatan Penawar Aji, PY alias GN diduga memiliki hubungan gelap dengan seorang janda berinisial HS alias DS salah satu wanita berstatus janda, asal usul dari Balam, Kampung Purwa Jaya Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang.

Hal tersebut diketahui, setelah narasumber yang enggan disebutkan namanya membeberkan perihal kelakuan oknum Kepala Kampung yang telah memiliki istri ini, menjalin hubungan spesial terhadap HS yang merupakan ibu dari empat orang anak.

“Setau saya PY alias GN itu statusnya Kepala Kampung Sumber Sari di Kecamatan Penawar Aji. Dia telah memiliki istri dan anak dan dia juga ada hubungan gelap dengan seorang wanita yang berstatus janda HS alias DS alamatnya di Purwa Jaya,” beber narasumber kepada media baru-baru ini.

Saat dikonfirmasi, HS alias DS mengakui bahwa PY alias GN pernah menjadi bagian dalam hidupnya, hanya saja hal itu merupakan kenangan pahit dalam kehidupannya. “Memang benar saya pernah kenal dengan mas GN dan dia pernah jadi bagian dalam hidup saya, hubungan kami terjalin selama kurang lebih satu tahun enam bulan lamanya,” ucap HS saat dikonfirmasi media, Senin (17/06).

Lebih jauh HS mengakui hubungan yang dijalin dirinya terhadap PY alias GN berawal dari awal tahun 2018 yang lalu, hanya saja satu bulan lalu kami telah memilih untuk mengakhiri hubungan yang kami jalin.

“Sekarang saya tidak ingin membahas atau masuk ke dalam kehidupannya lagi dikarenakan adanya suatu hal yang menjadi gejolak dalam hubungan kami, bagi saya itu semua adalah masalalu yang pahit. Sekarang saya ingin fokus terhadap kehidupan saya dan anak-anak saya,” ungkap HS alias DS.

Lihat juga  Kholil : ''Direhab Pak Tentara Kalau Malam Saya Tidak Kedinginan Lagi”

Sementara PY alias GN Kepala Kampung Sumber Sari hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi lantaran saat dihubungi via ponsel nomor yang bersangkutan tidak aktif. (KP/Tim).


Pewarta : Hepi Suhara


Pos terkait