Bupati Minta 52 Anggota BPK Baru Dilantik Amanah Dalam Bekerja

  • Whatsapp
Bupati-Kabupaten-Tulang-Bawang-Hj.-Winarti-SEMH-saat-melantik-anggota-BPK

TULANG BAWANG (KP),- Sebanyak 52 anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Kecamatan Meraksa Aji periode 2019-2025 dilantik langsung oleh Bupati Kabupaten Tulang Bawang Hj. Winarti, SE,MH. Kegiatan berlangsung di lantai dua Kantor Pemerintah Daerah lama, Senin (17/6).

Turut hadir pada kegiatan itu, Sekretaris Daerah Tulang Bawang, Kajari Menggala, Ketua DPRD Tulang Bawang, Kepala Kemenag, Dandim 0426, perwakilan Lanud Pangeran M Bunyamin, Perwakilan Polres Tulang Bawang dan para Kepala Satker lainnya yang ada dilingkup Pemerintah Daerah Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti mengatakan, pelantikan BPK pada hari ini tentunya bertepatan pula pada upacara hari lingkungan hidup sedunia yang beberapa menit lalu dilaksanakan. Adapun jumlah anggota yang dilantik pada hari ini sebanyak 52 orang berada pada lingkup Kecamatan Meraksa Aji.

“Saya percaya saudara-saudara sekalian dapat bersinergi dengan baik kepada seluruh Kepala Kampung serta dapat memberikan cahaya yang baru di wilayah tempatnya masing-masing,” tuturnya.

Hj. Winarti berharap kedepan para anggota yang telah dilantik dapat lebih serius berkerja dalam mengemban amanah yang diberikan, yang tentunya sebagai orang-orang terpilih demi kemajuan kabupaten yang dijuluki dengan sebutan Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Berkerjalah sebaik-baiknya,  karena kita sudah diberikan amanah dan kewenangan yang harus ditanggung sebaik mungkin, saya yakin dengan adanya wajah-wajah baru dapat lebih memberikan aura yang baik kedepannya,” tandas Winarti. (KP).


Pewarta : Hepi Suhara


Lihat juga  Belajar Ilmu Perbengkelan Sembari Tugas di TMMD

Pos terkait