Bupati Hadiri Halal Bihalal PDAM OKU

  • Whatsapp
Bupati-Kabupaten-OKU-Drs.-H.-Kuryana-Azis-saat-berada-di-lokasi-tempat-acara-berlangsung

BATURAJA (KP),- Setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H/2019. Jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan menggelar halal bihalal bersama Bupati OKU dan Unsur Muspida dilingkungan Pemerintahan Kabupaten OKU, Kamis (13/6/19).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor PDAM Baturaja Jalan Ir. Sutami Kota Baturaja tersebut mengambil tema “Halal Bihalal 1 Syawal 1440 H, Direktur dan Karyawan PDAM OKU Bersama Bupati OKU”. Kegiatan diikuti oleh seluruh karyawan beserta ‎keluarga dan para pensiunan PDAM OKU. Acara juga diisi dan meriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Direktur PDAM Baturaja, H. Abis Kusno, SE mengatakan bahwa halal bihalal yang digelar pihaknya bertujuan untuk lebih mengedepankan makna sinergitas dan harmonisasi para pegawai. Sehingga kedepannya perusahaan daerah ini bisa lebih maju dan berkembang, khususnya untuk pelayanan kuantitas dan kualitas bagi pelanggan air PDAM.

“Halal bihalal ini kita warnai dengan suasana idul fitri, kita juga harus menyadari dalam kehidupan sehari-hari tidak terlepas dari kebutuhan air. Karena air merupakan unsur yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Selain itu kita harus menunjukkan kinerja bagus dan semangat baru, terutama dalam memberikan kualitas pelayanan air kepada masyarakat,” sebut Abis Kusno.

Abis Kusno Direktur PDAM OKU dinilai telah banyak berjasa dalam memperluas jaringan pelanggan pembangunan PDAM hanya dalam beberapa tahun saja hampir 75 persen masyarakat di OKU diketahui daerahnya sudah bisa menikmati aliran air milik PDAM tersebut.

Saat itu, Abis Kusno mengakui bahwa dalam tugas dan memberikan pelayanan tentunya tidak terlepas dari kekurangan dan kesalahan sebagai manusia biasa. “Mumpung masih dalam suasana Idul Fitri, kami mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh elemen masyarakat OKU tanpa terkecuali. Tentunya dengan harapan terbangun tali silaturrahim yang kuat untuk meningkatkan kebersamaan kedepan dengan semua pihak,” imbuhnya.

Lihat juga  Curi Motor Milik Pasien di Parkiran Rumah Sakit, Warga Menggala Ditangkap Polisi

Sementara Bupati Kabupaten OKU, Drs. H. Kuryana Azis mengatakan dengan silaturahim ini mudah-mudahan bisa membawa kemajuan bagi perusahaan daerah. Bupati juga berharap kegiatan ini tidak hanya sekadar momentum mengencangkan hubungan silaturahim antar pegawai, tetapi juga harus dimaknai sebagai ajang meningkatkan semangat kerja untuk pelayanan air terhadap masyarakat.

Menurutnya menciptakan kemajuan perusahaan dibutuhkan kekompakan, kebersamaan untuk menyelesaikan semua program kerja. “Kita harus optimis dalam bekerja, agar kedepannya perusahaan daerah ini akan terus berkembang pesat dan menjadi perusahaan daerah yang lebih maju lagi. Saya menghimbau kepada seluruh jajaran PDAM Baturaja agar terus bekerja dengan baik. Karena saat ini masih menjadi kendala besar masalah pendistribusiannya masih ada daerah-daerah yang kurang lancar pengaliran airnya serta kejernihannya. Banyak keluhan warga dengan permasalahan tersebut yang harus segera dicarikan solusinya. Kita semua mengharapkan kedepannya PDAM Baturaja semakin meningkatkan lagi pelayanannya. Meski kita semua tau tidaklah gampang mengatur semua ini,” terang Bupati. (KP).


Pewarta : Syahril


Pos terkait