Komisi I dan II DPRD Natuna Tinjau Kesiapan GOR  

  • Whatsapp

NATUNA (KP),- Komisi I dan Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Kamis 19 Maret 2020 kemarin meninjau kesiapan pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) di Jalan Air Mulung.

Perninjauan GOR tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Aris Munandar bersama Wakil Ketua Komisi I, H. Pang Ali, Sekretaris Komisi I, Husin dan Wakil Ketua Komisi II, Hendry FN.

 

Saat penijauan gedung olahraga bersetandar internasinonal yang terlihat megah, di bangun menggunakan Anggaran Pendapat dan Belanja Negara (APBN) tersebut, para wakil rakyat, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Suherman serta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Natuna.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Suherman mengatakan pembanguan GOR ini dikerjakan sewaktu dinasnya masih bergabung dengan pemuda dan olahraga. Proses pengelolaan dan penyelesaian tahap selanjutnya kata Suherman akan diserahkan ke Dinas Pemuda dan Olahraga.

“Kita hanya sampai di proses pelaksanan pekerjaan. Tahap selanjutnya dilanjutkan oleh Dispora,” ujar Suherman. (KP/Net).



Lihat juga  Jasril Minta Pemda Bersikap Tegas Antisipasi Penyebaran Covid-19

Pos terkait