Sharing Informasi Pemda Anambas Kunjungai Kabupaten Banyuwangi

  • Whatsapp

ANAMBAS (KP),- Merupakan suatau upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) dalam meningkatkan inovasi pelayanan publik di Anambas dengan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Banyuwangi, Rabu 29 Januari 2020.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Wakil Bupati Anambas, Sekretarat Daerah Anambas, Sekretaris Daerah Banyuwangi, serta beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten yang berhubungan dengan pelayan.

Pada kunjungan ini membahas dan berdiskusi terkait inovasi pelayanan publik yang ada di Kabupaten Banyuwangi serta tahapan-tahapan dalam mempromosikan potensi wisata.

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka berbagi wawasan serta sharing informasi yang berkaitan dangan inovasi pelayanan publik di Kabupaten Banyuwangi.

“Agar nantinya dapat diterapkan di Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga dapat berdampak positif dalam peningkatan dan pengembangan potensi inovasi pelayanan publik,” terang Wan Zuhendra.

Pada kesempatan itu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas juga melihat langsung  inovasi pelayanan publik yang ada di Kabupaten Banyuwangi yaitu Ruangan Lounge Pelayanan Publik dan MAL pelayanan publik. (KP).


Editor : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfotik Anambas


Lihat juga  Mewakili Bupati, Sekda Tutup Musrenbang Tingkat Kabupaten Natuna 2020

Pos terkait