Bupati Natuna Melantik 33 Kades Terpilih

  • Whatsapp

NATUNA (KP),- Bupati Kabupaten Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si melantik sebanyak 33 Kepala Desa (Kades) terpilih di Gedung Sri Serindit, Ranai, hari ini Rabu, 22 Januari 2020.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Natuna, Andes Putra  bersama beberapa anggotanya dan Wakil Bupati Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna, Wan Siswandi, FKPD, Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal pada kesempatan itu terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada 33 Kades terpilih dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Pilkades.

“Terima kasih atas antusias masyarakat dan kepada semua pihak penyelenggara yang telah melaksanakan pemilihan kepala desa dengan suasana aman dan kondusif,“ ujar Hamid.

Hamid berpesan 33 Kades terpilih agar dapat mengelola anggaran di desa yang begitu besar dengan baik dan tidak menyalahi koridor hukum. Agar pembangunan di desa bisa berjalan sesuai amanah pemerintah.

“Laksanakan program-program kegiatan di desa dengan baik. Tidak menciptakan kekisruhan dan harapannya seluruh Kepala Desa terpilih mengambil kebijakan strategis dalam pembangunan desa serta setiap kebijakan yang diambil dapat dipertanggungjawabkan,” imbuhnya. (KP).


Laporan : Redaktur


Lihat juga  Partai Hanura Natuna Akan Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Pos terkait