Berikut Himbauan Sekda Natuna Pada Hari Jadi Kecamatan Bunguran Selatan 

  • Whatsapp
Sekda-Natuna-Wan-Siswandi-S.Sos-M.Si-menyampaikan-sambutan-pada-HUT-Kecamatan-Bunguran-Selatan

NATUNA (KP),- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Wan Siswandi S.Sos M.Si, menghadiri kegiatan halal bihalal yang disejalankan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Bunguran Selatan Ke-11, bertempat di Masjid Besar Syamaratul Infaq, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat, (14/06/2019).

Sekda-Natuna-Wan-Siswandi-menikmati-hidangan-bersama-warga-dan-jamaah-Masjid-Besar-Syamaratul-Infaq

Pada kesempatan itu, Sekda Natuna Wan Siswandi mengajak masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan untuk memanfaatkan momen tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi, mempererat persaudaraan, serta kerjasama sebagai modal pembangunan kedepannya.

Menurut Wan Siswandi, dari hasil pantauannya Kecamatan Bunguran Selatan telah banyak mengalami kemajuan dan peningkatan. Untuk itu, ia memberikan apresiasi kepada seluruh aparatur kecamatan dan para Kepala Desa, serta masyarakat yang telah mendukung pembangunan di Kecamatan Bunguran Selatan.

Wan Siswandi menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat terus bekerjasama dalam membangun Kecamatan Bunguran Selatan. “Kita hidup di dunia ini hanyalah sementara, apa yang kita miliki hanyalah titipan semata, jadi tidak ada yang perlu kita sombongkan baik itu harta, pangkat dan jabatan. Semuanya akan kembali kepada-Nya,” tuturnya.

Sekda-Natuna-Wan-Siswandi-bersalaman-bersama-warga-dan-jamaah-Masjid-Besar-Syamaratul-Infaq

Pada kesempatan sama, Camat Bunguran Selatan, Said Muhammad Fadly, menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Bunguran Selatan pada tahun ini. Said Muhammad Fadly berharap kepada masyarakat bersama-sama ikut berpartisipasi mensukseskannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat, Sultan. Kemudian diakhiri dengan bersalam-salaman serta makan bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas, para Kades beserta staf dan perangkatnya, BPD, Karang Taruna, PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua unsur yang ada di Kecamatan Bunguran Selatan. (KP).


Kontributor : Istimewa


 

Lihat juga  Muttaqien Sosok Pemuda Inspiratif Calon Kuat Ketua KNPI Natuna

Pos terkait